Kamis, 26 Juli 2012

Safari Ramadhan Bersama Bupati dan Wakil Bupati

Safari Ramadhan
Pada tanggal 23 Juli 2012 di Kecamatan Asembagus diadakan acara tahunan yaitu Safari Ramadhan yang merupakan acara silaturahmi antara Bupati dan SKPD dan juga masyarakat sekitar Kecamatan Asembagus. Safari Ramdhan ini juga mengundang para Seluruh Camat Wilayah Timur Khususnya Camat Banyuputih, Jangkar, Arjasa dan Kapongan.
Bupati di Sambut Oleh Camat Asembagus
Pembacaan Sholawat Nariyah Bersama

Pada 16.00 WIB para tamu undangan dan peserta Safari Ramadhan telah mulai berdatangan, kedatangan Bupati dan Wakil Bupati beserta SKPD disambut meriah oleh semua kalangan. Tepat 17.00, acara dimulai dengan pembacaan sholawat nariyah yang di pimpin oleh K.H. Syaiful Muhyi, acara ini berlangsung sangat khitmat hingga saat buka tiba, Adzan dikumandangkan oleh P. Pujud, semua undangan melakukan buka bersama dengan disuguhi berbagai macam masakan yang telah dipersiapkan oleh Kecamatan Asembagus.
Adzan Dikumandangkan Oleh P. Pujud
Buka Bersama
Buka Bersama Diawali dengan Ta'jil
Setelah acara buka bersama selesai maka serentak seluruh undangan melakukan sholat maghrib berjamaah bersama bertempat di pendopo Kecamatan Asembagus. hingga menunggu sholat Isya' dikumandangkan para undangan berbincang dan bersilaturahmi bersama. Tepat 18.30, Bupati dan Wakil Bupati beserta berangkat menuju Masjid di daerah Mojosari untuk melakukan Sholat Tarawih bersama.

(Djuliar/Asb)

0 komentar:

Posting Komentar